Selasa, 08 Maret 2011

tepat detik itu

mengapa saya tiba-tiba nangis?
mengapa ketika saya berada di hadapan banyak orang?
di hadapan temen-temen seperjuangan saya.

karena tepat detik itu saya merasa sendiri
pola pikir kita berbeda
idealisme kita berbeda
ga ada yang memahami saya
saya bener bener ngerasa sendiri
sendiri

bukan berarti pola pikir saya lebih baik
bukan berarti idealisme saya lebih baik
saya hanya merasa sendiri dengan idealisme saya
belum ada yang paham
belum ada yang mengerti

tiba-tiba ingin ada satu orang yang punya pola pikir yang hampir sama
satu orang temen yang paham apa yang mau saya utarakan
satu orang yang langsung connect apa yang saya maksudkan
satu orang aja
satu aja gapapa, please
daripada dada saya sesak karena kesendirian itu.
daripada air mata saya tumpah karena kesendirian itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

friends