Sabtu, 12 Maret 2011

tegas

Tetaplah menjadi pribadi yang lembut dibalik ketegasan Anda (Mario Teguh)
#sangatmenohok

oke, saya udah curhat ke mama papa tentang kehidupan kemahasiswaan saya akhir-akhir ini, cerita bahwa saya seringkali terlalu keras, otoriter, egois, dan mendominasi. Bahkan mungkin menyakiti perasaan teman-teman, ga tau sih. Entah ini perasaan saya saja atau memang iya.

Coba tebak apa reaksi papa saya?
"Yaudah, nanti jadi dokter tentara aja, supaya sifat nita itu bisa disalurkan di tempat yang benar." (-.-")

Respon saya :
Kayaknya nggak deh, Pa. Ntar gimana nasib suami dan anak-anak?
(tuh, kan? saya juga perempuan biasa. haha)

Saya ga sesuperior itu, kok.
Saya punya kelemahan.
Saya bisa nangis.
Saya bisa mengalah.
Saya bisa mengerti.
Saya bisa jadi bawahan.
Saya bisa mendengar.
#mulaimenyeracaugajelas

salam #speechless

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

friends