Senin, 28 Februari 2011

'merasa' sendiri

heran aja melihat beberapa teman merasa sendiri dalam mengemban amanah berat.
merasa teman yang lain telah disorientasi, melupakan visi bersama, mengurus hal-hal 'duniawi', blablabla.

oke, saya salah, saya melalaikan tugas saya, saya akui itu.
tapi apakah itu indikator bahwa saya disorientasi, melupakan visi bersama, mengurus hal-hal duniawi? ya, hak mereka untuk menilai, tapi hanya Allah yang tau apa isi hati dan pikiran saya.


kontradiksi.
merasa sendiri, tapi ragu untuk mengajak teman yang lain.
saya udah sempet nanya, kapan nih diskusi lagi? kapan nih kita ngebahas mimpi-mimpi di bidang ini seperti dulu? tapi, ga direspon dengan baik, lalu lewat aja. blusssh

ga ngerti, kenapa sih untuk mengingatkan apa yang harus saya lakukan aja ragu?
pas udah terdesak deadline jadi pada sibuk sendiri, merepotkan diri sendiri mengerjakan semuanya, memberatkan diri sendiri dengan mengerjakan apa yang harusnya dikerjakan oeleh saya. itu bukan bentuk tanggung jawab yang baik.

kalo saya lalai, ingatkan saya.
kalo saya salah, marahi saya.
simple, ga usah khawatir saya sakit hati atau tersinggung.

2 komentar:

friends