Minggu, 20 Februari 2011

bahagia

setelah kesana-kemari mencari, menelaah, dan memikirkan definisi prestasi, saya akhirnya mengalihkan pikiran sejenak, merefresh cerebrum dextra (kacau banget istilahnya =p).

tadaaa! saya melukis.
bahagia bahagia bahagiaaaa.
kenapa?
saya juga ga tau pasti sih
yang pasti, diawali dengan basmalah lamat-lamat, tak hanya di bibir, tapi juga di hati. kemudian persiapkan alat-alat lukis dengan penuh antusias, tring! mulailah campur warna-warni sesuka hati, tak peduli bagus atau jelek, hanya lakukan dengan penuh senyuman, diiringi lagu-lagu yang yahuud.

mungkinkah ini definisi prestasi? :)

*maaf, saya belum punya kamera, jadi ga bisa memperlihatkan hasil karya saya ke ke kalian, thifah orang pertama yang melihatnya! :)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

friends