Kamis, 24 Februari 2011

corel, teganya dirimu.

"Wahab, aku nangis darah ngerjain ini. Hiks.
Bayangin, 3 kali buat dan ga bisa di save, dan harus ngulang dari awal.
Alhamdulillah yang terakhir ini bisa, maaf kalo sangat tidak memuaskan.

Terus aku pake tema, Pemimpin adalah Pembelajar. Kenapa?
Karena LKMM ini tuh awal perjalanan anak 2010 buat ngehadapin tantangan organisasi di depan. Dan modal utama yang harus mereka miliki adalah mental pembelajar, apapun kondisinya, apapun jabatan yang akan diamanahkan, seorang pemimpin ga boleh berhenti belajar. Harapannya sih LKMM ini bisa ngebantu mereka buat punya mental pembelajar, dan ga kapok ikut organisasi dan pelatihan atau kegiatan lain yang serupa.
Tapi aku serahin ke wahab aja, apapun tema yang wahab pilih, aku ikut.
Aku ga kecewa kok kalo usul aku itu ga dipake.
Intinya, silakan ubah kalo memang gak sreg.
Oke, makasih wahab, maaf ngebuat nunggu lama."

#isi email saya ke wahab pasca bikin design spanduk LKMM.
corel draw X5 nyaris membuat saya gila.
hiks. sedih pisanlah. pengen mudik dan meluk mama. huaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

friends