Senin, 21 Februari 2011

fiuh!

bingung mau bilang apa.
blog ini emang bukan blog inspiratif syalala,
blog ini cuma tempat saya cerita tentang hal-hal yang sulit diceritain secara lisan, blog ini cuma tempat sampah, tempat saya ngeluarin unek-unek di kepala saya, kalo ga dikeluarin bisa numpuk dan membahayakan orang-orang di sekitar saya, termasuk kamu, kawan!

saya emang punya metode yang aneh buat ngebersihin hati,
saya keluarin semua yang ada di hati dan pikiran saya, entah itu kejam, sadis, dan mungkin baik.
saya tulis, saya publish.
kemudian saya baca, saya renungi, dan saya mengetahui sisi terdalam hati saya, saya sadar kalo saya salah, lalu sedikit demi sedikit saya evaluasi.
kadang saya sebel sama diri saya sendiri setelah baca tulisan saya, tapi itu yang ngebuat saya tau sisi lain diri saya.
toh, kita harus mengenal diri kita, dalam berbagai sisi.
dan inilah cara saya, menulis.

kenapa harus begini? bagaimana kalo tulisan saya dibaca sama orang yang bersangkutan?
bagaimana kalo menyakiti mereka?
sekali lagi, saya minta maaf.
ini blog saya, ini tempat evaluasi saya, dan isinya terserah saya, kalo ini menyakiti, gausah dibaca ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

friends