Minggu, 24 Maret 2013

Sabtu yang aneh

Hahahaha. Okesip. Sebenernya ga lucu sih, tapi ingin aja ketawa. Entah boleh diceritakan di ruang publik ini atau ga, tapi saya milih untuk ga cerita disini, it's too risky.
Kemarin ada satu kejadian yang menggemparkan di **** wah pokoknya heboh banget, termasuk saya ikutan lari-lari bawa stetoskop sambil tutup telinga muahahaha. Kocak. Oke ini ga jelas, ntar kalo penasaran kita ngobrol langsung ajalah, ga enak kalo cerita disini, ntar saya masuk koran (?)

Ini cerita lain, tidak ada kaitannya dengan paragraf di atas.
Kemarin ketika presentasi hasil textbook reading sekitar pukul 13.00, ada panggilan masuk beberapa kali ke handphone saya dari nomer tak dikenal, saya langsung mikir itu pegawai tiki yang mau nganter paket ke kosan, duh, tapi ga bisa ngangkat sekarang, alhasil saya biarkan jadi missed calls. Udah aja pas pulang teh agak buru-buru ke kosan, langsung nanya ke tetangga empat penjuru ada titipan paket ga dari tiki, ternyata ga ada. Saya dalam kondisi belum makan siang kareana berharap paket udah nyampe, kata mama ada ayam, rendang, dan sambel buatan mama *glek*. Nah, nomer telepon tiki palembang yang mama kasih itu ga ada yang ngangkat, akhirnya saya memutuskan cari lokasi tiki pusat palembang, padahal saat itu saya belum tau alamatnya dimana. Langsung aja saya teh googling cari alamat tiki, dapet, tapi ga tau itu di daerah mana. Udah weh saya nekat aja berangkat, rencana mau nanya ke polisi yang ketemu di jalan. Bismillah.... demi ayam, rendang, dan sambel mama.

Udah ketemu polisi, nanya, dan ternyata lokasinya deket bandara. Fiuh, okelah gapapa meskipun jauh saya jabanin juga kesana. Setelah perjalanan yang cukup menegangkan *ngebut*, alhamdulillah ketemu juga tiki pusat, gedungnya gede dan masih baru, warna catnya juga baru, eh, kok ga ada tanda-tanda aktivitas, banner juga ga ada, saya ngelongok ke dalem kayak gedung mati atau gedung yang belum beroperasi. Innalillah. Hiks. Di sebelah gedung tiki ada bengkel, saya nanya ke seorang bapak apakah tiki ini udah beroperasi atau belum, dan beliau menjawab udah dan ngasih saran supaya saya nanya ke satpam yang ada di gedung itu, ternyata beneran ada satpam disana. Alhamdulillah. Tok tok.
N : "Pak, ini tikinya udah tutup atau emang belum operasi?"
S : "Kalo sabtu emang tutup sampe jam 2, emang ada apa, Dek?"
N : "Mau nanya kiriman buat saya udah sampe atau belum."
S : "Oh, kalo mau nany itu bukan disini, tiki yang disini belum beroperasi, tanya ke tiki yang di kebun bunga, ntar jalan raya ini belok kiri sekitar 100m ada tiki juga, nah disitu."
N : "Oh. Oke. Kalo hari minggu tiki buka, pak?"
S : "Kalo minggu tutup, Dek."
N : "Oke, makasih, Pak."

Saya sih udah ada feeling kalo tiki yang dimaksud juga udah tutup dan artinya paket saya bakal dianter ke kosan hari senin. Hiks. Dan ternyata bener, udah tutup tiki kebun bunga. Udah aja saya teh pulang dengan tangan kosong. Sekian. Udah sih cuma mau cerita aja. Hmm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

friends