Kamis, 21 Maret 2013

Astagfirullah. Hari ini lucu.
Mulai ketemu sosok-sosok yang kalo kita berinteraksi dengan mereka harus sabar hehe, tapi tetap yang terlucu adalah tukang parkir mammee. Fyi, pekerjaan paling gabut tp pemasukannya lumayan di Palembang adalah tukang parkir.
Jadi tadi ba'da isya saya hunting roti diskon di mammee. Masya Allah, ketemu orang yang banyak banget beli rotinyaaaa, kayak mau dijual lagi hehe, cuma bisa menatap sedih roti favorit udah diborong sama ibu itu hiks. Jadi saya cuma beli roti sobek pandan dan roti keju, total pengeluaran Rp8500,00. Ada kembalian gope tuh yaa, yaudah, buat parkir aja kan. Udah aja saya teh keluar dan menuju motor, udah aja saya kasih gope ke tukang parkir, dan cing tebak apa yang terjadi?! Si mamang parkir tadi ngelempar duit gope yang saya kasih td ke tengah jalan raya, terus pergi sambil ngedumel stereo harusnya seribu. Astagfirullah :(
Semoga kita termasuk golongan orang-orang yang bersyukur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

friends