Rabu, 16 Januari 2013

lalala

Perasaan paling menyenangkan adalah ketika sedang dikosan, packing mau mudik, tiket udah dapet, kemudian ke bandara, dan semakin dekat dengan rumah. Huaaaa. Apalagi waktu itu saya pernah mudik ga bilang-bilang, sampe mama ga percaya gitu, teriak-teriak shock ketika ga ada angin gaa ada hujan saya tiba-tiba ada di depan pintu rumah. hahaha

Dan sekarang saya udah mau balik lagi ke palembang, males packing, ingin lebih lama di rumah, meluk mama secara real haha, dan ga perlu mikir mau makan apa ntar, mau masak apa ntar, haha. Liburan kali ini banyak rencanaaaaaa, banyaaaaaaak banget, mau ke purworejo-jogja-solo, tapi belum berhasil, soalnya mama ada kerjaan digitalisasi laporan keuangan Himpunan Keluarga Besemah (arisan keluarga orang lahat yang ada di bandung) dan beliau membutuhkan bantuan anaknya yang cantik ini huahahaha daaaan kerjaan itu pun baru beres minggu pagi, sejam sebelum acara dimulai, karena nyari tempat ngeprint dulu. Makaning ujan-ujanan naik motor, mantap.

Senin nganter papa ke RS dustira untuk ambil hasil cek sputum, alhamdulillah kondisinya lebih baik dibanding bulan lalu. Selasa jenguk Radika, keponakan yang dari lahir sampai sekarang belum pernah ketemu, padahal adiknya Mas Kris yang udah seperti kakak kandung ituuuuu. Hahaha. Terus ke Palasari nyari buku saku Tosca buat pegangan koas, tapi ga nemu.

Alhamdulillah sempet ikutan acara di 3, outbond MT PAI, subhanallah sekali SMA 3 makin kereeeeeeeen, bahkan mentoringnya udah jadi bagian kurikulum dan didukung penuh oleh sekolah uhuy. Keteremu mirnov, misil, irma, alnis, chanus (!), aisyah, dan berinteraksi dengan adik-adik 2015. wow. haha. berasa tua, yakali emang udah veteran.Terus pulang dari sana hunting ramen dari sumatera hingga tubagus bersama irma, mirnov, misil, dan alnis. Dua motor, tiga helm, dan lima orang. Bisa dibayangkan yah. ihihihi, ga ding, tetep ada yang naik angkot ketang. Nah, selama makan ramen itu membicarakan misi pengibaran bendera geng akhwat tengkorak di Puncak Manglayang, betapa excitednya kamiiiii, fix, insya Allah kamis 17 Januari 2013 pukul 06.30 kumpul di perbatasan cibiru-bandung. Namun Allah berkehendak lain, sejak tadi pagi udah mulai ga enak badan, ditambah ngangkat dan jemur cucian, jadi beberapa kali kegerimisan. Mama dan papa juga bilang jangan, karena Jumat pukul 03.00 harus ke bandara Soetta ngejar pesawat jam 06.30. Gapapa, insya Allah lain waktu ya, ukhti-ukhtiku. Bye! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

friends