Kamis, 10 Januari 2013


Alhamdulillah. hari pertama di Bandung waktunya dipake secara efisien. Haha

Pagi banget nganter mama ke RS dustira buat naro antrian laboratorium papa, trus nganter mama ke kantor, dan pulang lagi ke rumah. Habis itu jam 8 nganter papa ke RS dustira lagi untuk cek sputum, alhamdulillah ga ngantri. Terus dari situ ke Bank Muammalat nganter mama nabung haji. Lanjut ke rumah Bude Mi sama mama di daerah pasir koja untuk minjem motor buat mobilitas selama di Bandung. Nah di Bude Mi ini agak lama ngobrolnya, ngobrolin rute perjalanan purworejo-jogja-solo, terus makan siang pake gudeg dan sayur bening, semakin memantapkan niat ke jogja. Haha. Pulang dan kehujanan. Sholat dzuhur. Tidur siang. Sempet bo. Ngantuk soalnya semalemnya ngobrol sama mama papa sampe jam 00.30.

Bangun. Pergi ke penjahit Bu Erni di daerah tagog cimahi buat fitting kebaya. Weis. Lalu pergi ke mba siti di daerah Cilame, nyampe lalu sholat ashar, terjebak hujan. Ngobrol banyak hal daaaaaaaaaaaan mba siti mengetahui sebuah rahasia yang pernah saya tuliskan di notes kecil angry bird. Huaaaa. Yaudahlah. Mau gimana lagi. Terus ke pesantren, menjenguk mba Ani yang sedang sakit. Pulang, maghrib, makan, isya, dan rebutan nonton tukang bubur naik haji atau princess hour. Haha.

Kemarin ngebantuin tugas mama selaku bendahara arisan keluarga Lahat-Pagaralam, jadi buat salinan rekapitulasi dana gitulah, jadi stay home, tatatatapiiiii belum kelar sampe sekarang. heu. Maafkanlah anakmu ini, ma.

Hari ini insya Allah main ke SMA 3 mau ketemu mijil, pusfa, irma, dan alnis. yeaye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

friends