Jumat, 07 Juni 2013

Fyi, minggu ini udah beberapa posting disimpan sebagai draft krn banyak mudharatnya dibanding manfaatnya haha.

Cerita aja ya.
Akhirnya membuktikan secara langsung bahwa koas 'pembawa' itu memang ada. Temen saya, namanya dinar, beliau adalah 'pembawa' sejati. Suatu waktu saya jaga OK bareng sama dinar, beuh, pasien OK mengalir satu per satu. Satu selesai, datang pasien baru. Begitu hingga jam jaga selesai. Ckckck. Kemarin saya jaga lagi bareng dinar di IGD, mulai jaga jam 10 pagi, krn tanggal merah. Rombongan jaga malam kamis begitu segar dan ceria, karena pasiennya cuma dikit. Mereka bisa tidur nyenyak.
Waktu mereka pulang dan kami (dinar dan saya) jaga, belum nyampe 5 menit ada satu keluarga yang mengalami kecelakaan. Combo. Ayah, ibu, dan anak. Belum selesai urusan satu keluarga itu, datang lagi satu orang supir truk yang nabrak mobil keluarga itu, belum beres, dateng lagi seorang pemuda yg cedera ec lompat dari kereta, terus datang lagi pemuda yag tangannya masuk ke rantai motor, terus ada lagi anak kecil yang jatuh dari sepeda sampe bibirnya sobek, terus ada pemuda yang dibacok sekumpulan pemuda,  ada juga pemudi kecelakaan motor, ada luka bacok lagi, dan pasien2 lain yang ga bisa disebutkan satu per satu. Masya Allah. Ckckckck, dinar dinar. Terus dinar izin ke bangsal buat RT pasien urologi, persiapan buat ronde keesokan harinya. Siiiiiing. Pasien sepi. Sepi beneran sepi, ga ada pasien baru. Para koas dan residen baru bisa ngelurusin kaki, makan, fyuuh. Dinar datang lagi jam 22.30. Alhamdulillah setelah itu ada pasien tapi cuma satu dua. Fyuuuuh. Bisa tidur sampe 01.30, terus lanjut buat lapjag. Alhamdulillah jam 03.00 udah beres. Kapok dah jaga bareng dinar haha.

Terus ada beberapa orang yang ngeselin mulai bermunculan sifat aslinya. Ilfeel bangetlah. Ga respect lagi, pokoknya ntar kalo udah jadi rekan sejawat ga akan rujuk ke beliau. Tong kosong nyaring bunyinya dan sombong, padahal skill sama ilmu minim. Na'udzubillahi min dzalik. Astagfirullah. Jadi curcol gini haha. Pokoknya ga mau jadi orang kayak gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

friends