Senin, 17 Juni 2013

Alhamdulillah, things are going fine.
Kemarin malam rencana awal mau follow up 6 orang pasien onko di 4 bangsal, krn pagi ada MT dgn salah seorang konsulen urologi. Beguyur, istilah Palembangnya. Saya ke RS jam 19.30, ba'da isya, ga nyangka baru follow up vital sign, anamnesis, dan bincang2 sedikit dgn 5 pasien tetiba udah jam 21.00 aja. Pas masuk ke kamar pasien keenam ternyata beliau udah tidur haha, yasudah, dilanjut pagi.
Beberapa kali dicegat ortu pasien bedah anak, mereka masih inget nama saya, padahal terakhir saya di bedah anak 2 minggu lalu dan selama itu udah beberapa dokter muda silih berganti. Mereka nanyain saya kemana aja, terus ngajak bincang2 perihal kondisi dan perkembangan anaknya yg semakin membaik. Terharu :')

Tadi pagi jadi MT bahas emergensi urologi, buset dah, pagi-pagi udah ada bahasan ttg cara ....... Ah, sudahlah haha. Siangnya jadwal poli onko dan menemukan Ca Mammae yang sudah T4, dan kalo dilihat dari KUnya kayaknya udah metastase ke paru dan organ lainnya deh. Innalillah. Padahal umurnya masih muda, baru 32 tahun tapi udah rapuh banget, jalannya pun udah ringkih. Ya Allah. Semoga kita sehat selalu ya, minimal sehat sesuai dengan definisi sehat menurut UU no. 36 tahun 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

friends