Rabu, 27 Februari 2013

zuper random

Udah lama ga baca buku, terakhir kali baca Muhammad Al-Fatih karya Felix Siauw, Belajar Merawat Indonesia untuk Kepemimpinan Alternatif karya penerima Baktinusa sekitar Desember 2012 lalu. Ada buku yang sedang ingin dibaca yaitu Footstep karya Pramodeya Ananta Toer, Jejak Langkah versi English. Pertama dan terakhir kali lihat sih dijual di Periplus bandara Soetta, tapi waktu itu sedang ga punya uang haha, jadi belum beli. Siapa ya yang mau beliin dan kirim ke kosan? hehe #kode

Buku fiksi berbahasa inggris yang saya baca baru dua, yaitu Harry Potter and The Deathly Hallows waktu SMA sama The Perks of Being A Wallflower desember lalu. keduanya saya baca dalam bentuk ebook.

Dulu banget saya pernah mencantumkan 'membaca buku' sebagai hobi, tapi setelah ditilik lagi ternyata ngga juga. Saya kalo udah suka sama sebuah buku, bisa tahan baca berulang-ulang. Kalo ada buku lain yang tersedia, saya baca. Tapi belum sampai tahap membeli semua buku yang saya anggap bagus, sebenernya keterbatasan dana sih hahaha. Intinya lebih sering minjem sih.

Tulisan ini bakal random banget haha. Jadi sebenarnya saya hingga kini seringkali masih kebingungan kalo ditanya hobi. Sebenernya senang bersepeda, tapi jarang melakukannya karena ga punya sepeda sejak SMP hehe. Inget banget pas SMA udah mau beli sepeda saking pengen bangetnya, tapi ga pernah nemu sepeda bagus yang harganya cocok dengan kantong saya hehe. Alhasil saya pinjem punya Om Deddy, tetangga rumah. Sepeda Om Deddy itu pernah saya pake untuk pergi ke rumah Ical, temen kelas 2 SMA buat ngerjain tugas kimia penyaringan air. Setelah itu, saya juga pernah minjem sepeda punya saudara saya di Cibiru, alhasil saya naik sepeda Cibiru-Cibeureum didampingi papa. Sumpah Seru banget! tapi pegel ga ketulungan hehe. Sepeda pinjeman yang itu beberapa kali saya bawa ke sekolah pas lagi masa-masa free mau bagi raport. Sampe sekarang belum terlaksana sih keinginan punya sepeda, sebagai penggantinya saya beli sepatu roda, tapi ternyata ga bisa dipake gegara jalan di sekitar sini ga rata. entah ntar di rumah sakit boleh ga ya pake sepatu roda? ehehe.

Udah sih. Pengen cerita aja.
Stay Healthy and Happy, Friends! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

friends