Selasa, 19 Februari 2013

Mengapa?

Sedang menikmati detik-detik terakhir sebagai seorang pengangguran, hehe. Ga nganggur sih sebenarnya *lirik manuskrip dan INAMSC* hahahaha. Rencana awal orientasi adalah tanggal 18 feb, tapi diundur jadi tanggal 21 feb, jadi masih agak free.

Kemarin ada pertanyaan dari thf hehe, "Mengapa nita ga mau sekelompok koas sama Ulil Albab?" Hmm. Ingin rasanya jawab, "Yaaa, simple, ga mau aja sih. Bosen sama orang yang itu-itu aja", tapi yang keluar dari mulut ini adalah "Ingin sama Dilla".

Ingin bahas mengapa Adilla Mega Sari?
Oke, sebenarnya alasan pertama sudah berhasil ditebak oleh thf sendiri, yap, saya butuh suasana baru. Saya juga pengen memperbaiki diri, dan bakal lebih efektif kalo dengan orang-orang baru. Saya kan udah sadar ya kekurangan saya ini, itu, dan ini itu lain, insya Allah dalam berinteraksi dengan Dilla saya mau memperbaiki kekurangan itu.

Kedua, saya ingin sekelompok dengan orang yang punya sikap. Bukan berarti anggota Ulil Albab dan teman-teman lain ga punya sikap yaa. Sikap yang saya maksud disini adalah kemampuan desicion making yang rasional dan baik, tidak ikut-ikutan, sadar kebutuhan dan waktu yang tepat. Begitu juga mengapa saya ingin sekelompok sama Hafiz. Menurut saya Dilla dan Hafiz itu termasuk orang-orang yang punya sikap.

Ketiga, Dilla ini berani, dewasa, dan bisa diajak becanda. Susah loh cari orang yang diajak becanda dan dewasa sekaligus. Nah keberanian ini juga penting, males kan kalo sama orang yang kalo untuk ngomong ke dosen atau ke kakak tingkat aja selalu mengandalkan orang lain.

Saya dan Dilla mungkin emang belum tau kekurangan masing-masing, tapi kami udah komitmen di awal bakal terbuka tentang sikap-sikap yang salah dan mau memperbaiki diri. Insya Allah.

Bismillah, Yaaa Allah, berkahi duet ini yaaa, aamiin :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

friends