Rabu, 20 Mei 2015

Orang Dalem

Nita: Ma, nita kan dapet pembimbing dan penguji baik tea gening ketika di forensik, jadi udah selesai ujian bahkan seminggu sebelum waktu di forensik abis, terus temen nita bilang gini "Alhamdulillah forensik udah lulus, tinggal mikirin gimana masuk surga nih, belum punya orang dalem soalnya haha." Serempak kami ketawa semua, ma. Hahaha masa' iya kemana-mana mesti ada orang dalem..
Mama: Kalo mama mah nanti orang dalem buat masuk surga insya Allah udah ada ya... nita sama menantu mama nanti ya
Nita: Mamaaaaaaa *kemudian cirambay* *berpelukan* aaaamiin, Yaa Rabb. Aaamiin.

".... Ya Tuhanku, berilah aku petunjuk agar aku dapat mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau limpahkan kepadaku dan kepada kedua orang tuaku, dan agar aku dapat berbuat kebajikan yang Engkau ridai; dan berilah aku kebaikan yang akan mengalir sampai kepada anak cucuku. Sungguh, aku bertobat kepada Engkau, dan sungguh, aku termasuk orang muslim." QS. Al-Ahqaf:15


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

friends