Rabu, 20 Mei 2015

Hari ini full time di rumah, sendirian hingga siang. 
Akhirnya tuntas juga nonton Divergent setelah kepotong tiga kali, pertama gegara ngga sanggup et causa terlalu menegangkan, yang kedua karena sedang terlalu ngantuk, yang ketiga karena tetiba mesti pergi. Padahal orang lain mah udah pada nonton Insurgent, but it is OK, ngga sedih kok haha, beginilah nasib orang yang ngga mengikuti perkembangan film dan/atau terlalu gaptek untuk download film sendiri.
Mampir ke dashboard tumblr terus merasakan nuansa melankolis dimana-mana, menangkap beberapa sinyal bertebaran antara penulis yang satu dengan penulis yang lain, kayak lagi ngomong satu sama lain hahaha, isinya rerata penulis usia 20an sih ya, jadi begitu.
Sempat baca Kapita Selekta, terutama tentang yang kasus yang sering ditemui di lapangan, tentang dosis2 obat anak, MTBS, arthritis, gastritis, KB, dermatitis. Ketika koas saya pernah mikir, sepertinya lebih enak jadi istri dokter deh dibanding jadi dokter karena ngga mesti melewati dunia koas hahaha. Astagfirullah. Tapi sekarang saya meralat pemikiran itu, jadi dokter itu menyenangkan kok, insya Allah (semoga) bisa bermanfaat, minimal buat diri sendiri dan keluarga. Alhamdulillah.

*betapa flight of ideas-nya tulisan ini -____-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

friends