Sabtu, 20 Juli 2013

Gagal memenuhi deadline semalam gegara ketiduran haha, bukan rezeki. Gapapa, soalnya sepertinya hawa segar dari BUMN yang lain sudah mulai terasa. Semoga.... dalam waktu dekat.

Kemarin HPHT di bulan Ramadhan, maka saya harus cari kompensasi amal-amal untuk menggantinya. Insya Allah ntar sore udah ada, nyiapin buka bersama buat geng dokter muda yang telah menjalani hari-hari penuh perjuangan selama 20 minggu, mulai dari gilut, rehab, litmin, dan bedah. Saya kebagian jadi PJ minuman ta'jil haha pas bangetlah, semoga kebagian pahala shaum mereka Aaamiin.

Oiya, kemarin juga, pagi sekali iseng cek tiket garuda, sebenernya status saya udah booking lion untuk tanggal 3 agustus, tapi iseng aja cek yang lain, soalnya belum dibayar dan masih bisa ganti. Dan ternyata garuda lagi ada harga promo untuk tanggal yang sama dooooooooong, 400an dan pastinya lebih murah dari tiket yang udah saya booking itu, tapi sayang ga bisa dibooking secara online karena harus pake kartu kredit, saya sekeluarga ga punya kartu kredit dan emang biasanya kalo ngeliat harga garuda murah langsung beli ke agen aja. Itu kejadiannya pukul 07.00. Buru-buru weh saya persiapan berangkat ke RS, menaruh tas doang, langsung ciao ke agen. Dan agennya belum buka dong jam 07.50 haha. Sambil nunggu buka, saya iseng cek sendiri via hp harga tiket tadi daaaaaaaaaan harganya udah berubah jadi 800an, sedih. Ga ding, biasa aja haha. Yaudahlah. Padahal udah ngabarin mama dan papa tentang dapet tiket itu, terus saya udah excited tentang dapet makanan di pesawat dan udah ada rencana kriminal mau ngewadahin minuman yang ditawarin di dalem pesawat haha <-- mungkin ini yang menjadikan Allah ga jadi mengizinkan saya mudik naik garuda hahaha. Yaudahlah, langsung aja saya balik ke RS dengan langkah gontai hahaha. Lagipula kalo jadi ntar tanggal 3 agustus naik lion abis magrib kayaknya bakal ketemu mentemen sepermudikan deh haha, bisa aja ketemu kak haris, ryu, hafiz, dan yang lain, mungkin. Nanti semoga ga delay dan periplus belum tutup, mau beli buku footstep haha. Masih lama sih, tapi pikiran udah di rumah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

friends