Selasa, 14 Juni 2011

nonton TV

Alhamdulillah kesampean juga mau nonton TV. Sebenernya udah ngidam nonton TV dari sabtu lalu, berawal dari obrolan dengn ega-irbas-liska-rizka-khoti ttg acara masak2, katanya sih ada tokoh juri yang ngomongnya aneh. Haha. Jadi we saya berniat mau nonton pas sorenya, tapi pas nyampe rumah saya malah milih baca gokil van ngekos yang baru saya pinjem dari khoti. Syalala, baca sampe ketiduran. Nonton pun batal. Minggu pagi juga males nonton.

Keren ya? Haha. Jangan overestimate dulu, saya jarang nonton bukan belum karena lebih milih belajar atau ngaji atau apapun yang berguna, (astagfirullah), saya males nonton karena males nyiapinnya, harus colok kabel sana- kabel sini. Sengaja sih peletakan TVnya ga strategis, supaya jarang nonton. Haha.

Alhamdulillah malem ini nyetel TV, tapi tanpa tujuan, ga mau nonton apa-apa sih. Pas nyetel langsung nyala di Indosiar, bekas nonton korea berminggu-minggu lalu. Berhuung remot saya juga ga tau ilang dimana, yaudah liat dulu bentar, dan naonlah ga ngerti itu acara apa, jadi weh saya pindahin channelnya secara manual ke metro TV, azeeek. Haha

Di metro TV pas lagi ada berita ttg wacana ujian ulang di sebauh SD di semarang. Kenapa? Karena diduga telah terjadi nyontek massal. Astagfirullah. Berawal dari seorang murid berinisial AL yang hilang ke ortunya kalo pas ujian dia disuruh gurunya buat ngasih tau jawaban ke temen2nya. Bayangkan! Disuruh gurunya! Astagfirullah. Dan ortu AL melaporkan hal ini. Mirisnya, keluarga AL jadi dibenci sama ortu siswa lain dan para guru. Pokoknya diteror, inilah itulah, sampe dikawal kepolisisan segala demi keamanannya, kasian pokonya. Ckckck. Jaman sekarang orang jujur malah dibenci dan dijauhi. Jadi orang baik jadi terlihat susah dan penuh rintangan. Loh, emang jadi orang jahat ga susah? haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

friends