Minggu, 05 Juni 2011

histo

dear, dosen histologi yang baik hati. saya hanya ingin cerita sedikit tentang proses pengerjaan tugas histologi yang Anda berikan. Alhamdulillah, tugas tersebut berhasil saya print, dengan pengorbanan yang...., yang....., yang...., bahkan saya sulit menuliskan macam apa pengorbanan yang telah saya alami. bukan, bukan mau mengeluh. saya cuma ingin berbagi cerita, ingat?

maaf, tanpa bermaksud menomorsekiankan tugas ini, saya MEMANG menomorsekiankan tugas ini, tanpa maksud, it's just happened out of my control. jadilah setelah melakukan banyak kegiatan tidak produktif di minggu yang penuh waktu luang ini, saya baru saja mencetak tugas itu minggu sore, 5 Juni, pasca maghrib.

total ada sembilan belas halaman, dan semuanya berjalan lancar seperti kereta api hingga ke halaman sepuluh. kemudian printer agak ngeheng. udah biasa. saya mau kasih trigger sedikit dengan 'menggoyang' selang tinta yang lucu dan imut itu. entah tadi siang saya makan apa, selang itu putus. lepas. terpotong. discontinue. apalah itu.

setelah shock sebentar, saya coba lagi. siapa tau masih ada tinta di catridge originalnya. alhamdulillah, belum berhasil. dan alhamdulillah printer tetangga lagi abis tinta. dan alhamdulillah saya males keluar nyari tempat buat ngeprint. alhamdulillah. hiks.

dan inilah tugas saya, apa adanya, upaya maksimal dario printer saya, mohon diterima dan dipertimbangkan penilaian estetikanya. Jazakillah, dok.
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


dibuat untuk kepentingan kata pengantar tugas histo

2 komentar:

  1. serius jadi kata pengantar, neng?

    BalasHapus
  2. ga, euy. printernya kan ruusak, jadi ga bisa ngeprint lembar ini :p

    BalasHapus

friends