Jumat, 03 Juni 2011

anita omdo

"Dan tidak ada kebaikan bagi orang yang tidak mau bersahabat dan bersaudara" (HR Ahmad)

bad thought. pikiran saya negatif teruuuuus. something wrong with my mind. kurva amalan yaumi is still on the track, bahkan saya nambahin doa "Ya Allah, hilangkanlah segala jenis penyakit hati dalam diri hamba" setiap pasca sholat. tapi pikiran ini masih aja melenceng, uncontrolled. astagfirullah. pengen pergi. ketemu orang baru. ngerjain sesuatu yang baru. bukan sama kalian. bahkan bukan sama kamu juga.

saya baca buku itu lagi. Saksikan bahwa Aku Seorang Muslim. maluuu. ngaku muslim tapi sifat kayak gini, sikap kayak gini, astagfirullah. bahkan saya ga pernah sepesimis ini. ga pernah.

"Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal shalih, kelak Ar-Rahman akan menanamkan dalam hati mereka rasa kasih sayang" (Maryam 96)

"Perumpamaan orang-orang yang beriman dalam cinta mencintai, sayang menyayangi, dan bantu membantu diantara sesamanya laksana sebuah jasad. Apabila salah satu bagiannya sakit, yang lain tiada bisa tidur di malam hari, dan menggigil demam." (HR Muslim)

see? i even don't care about what happened to you! never! i never want to care. baru nyadar kalo saya sejahat ini. saya pernah ngalamin kondisi ideal, perdahabatan ideal, persaudaraan karena iman yang ideal, and those make me blind. saya lupa bahwa semuanya ga akan selalu berjalan ideal. saya cuma bisa menjudge ini ga ideal, itu ga ideal, with doing nothing like an idiot. dan sekarang saya disini. sadar bahwa saya belum ngelakuin apa-apa, omdo. astagfirullah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

friends