Kamis, 05 Desember 2013

Obrolan manusia kepala dua


S: Teh, doa bangun tidur tuh gimana ya?
A: Oh, itu yang "Rabbana hablana min azwajina ...." eh tunggu.... maaf salah, itu mah salah satu doa jodoh wakakaka itu mah Al-Furqon 74 maaf maaf, doa bangun tidur itu yang "Allahuma ahyana ba'dana amatana wailihi nusyuur" hehe
S: Wakakaka ketauan teteh doanya doa itu terus sampe latah hahaha
A: Hehe maaf :p

***

D: Mba, dinta penasaran sosok yg bakal jadi suami mba tuh yg gimana dan siapa haha.
A: Mba juga penasaran, dek. Belum ada bayangan hahaha.

***

R: Nita bisa nebak ga kira-kira jodoh aku kayak gimana?
A: Zzz.... Jangankan nebak jodoh ukhti, nebak jodoh aku pun aku ga bisa haha.

***

Absurd banget ngobrol dengan temen jaga tentang pertanyaan pertama mcq blok 17 tentang frekuensi ...... Hahahaha. Inget ga kalian soal no 1 mcq IT blok 17? Hahahaha heboh banget yang cowo2 pada optimis ngejawab soal nomer satu itu.

Ya, saat ini saya lagi di stase obgyn, ceritanya lagi nunggu bimbingan kk residen semester 5 yang tak kunjung tiba sambil bahas hal sama tanti tentang segala yg berkenaan dgn reproduksi, terus mikir berapa banyak ovum yang tersisa dari menarche hingga sekarang, secara tiap bulan terbuang begitu saja hahaha.

Obgyn enak, segerbong dengan orang2 yang selalu bikin ingat atas kebesaran Allah udah menciptakan sosok2 kayak mereka hehe. Terus insya Allah bakal ke Sekayu di minggu keenam, jadi dokter (pake snelli) selama 3 minggu hahaha. Okelah sekarang emang belum dapet stenon, insya Allah ntar dapet banyak di daerah dan di jaga2 selanjutnyaa. Aamiin.


Omongan udah ngelantur, bimbingan belum mulai juga. Udah ya. Bye! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

friends