Selasa, 26 April 2011

apa bahasa indonesianya naon?

jalantol terhambat gara-gara ga punya corel draw. haha.
fasilitas penunjang emang berpengaruh buat melaksanakan sebuah konsep.
kayak pkm tirtaibul yang belum dilaksanain gara gara no money. duit tuh penting, ternyata. haha. niat juga penting deng. haha. parah, nit.

sekarang lagi bertanya-tanya, tapi ga tau mau nanya ke siapa.
sebenernya apa aja sih faktor-faktor yang ngebikin seseorang tuh produktif? kayaknya jawabannya bukan waktu, deh. soalnya libur tiga hari kemarin saya bener2 ga produktif, waktu libur sebulan januari lalu juga jadi waktu paling ga produktif dalam kehidupan saya. lebay. haha #ketawamiris.
gataulah apa. emang apa gitu definisi produktif? si nita mah meni sok tau, sok mencari-cari makna yang tersembunyi apeulah teu jelas kitu. meureun, produktif = menghasilkan produk. membuat sesuatu. terserah mau abstrak atau ga. bisa dalam bentuk ide atau benda atau suatu kondisi. apapunlah.

okelah, mulai menyeracau ga jelas ini mah. selalu aja solusinya terpenggal dan tidak bisa disimpulkan. belum ada solusi deng, apanya yang terpenggal?

hidup adalah masa karya. harga hidup kita, di mata kebenaran, ditentukan oleh kualitas karya kita. kita adalah amal yang kita lakukan. (Anis Matta)

see? meureun kalo hidup saya dijual di pasar cinde di kios sayur-sayuran harganya ga bakal melebihi kangkung pendek yang harganya tujuhratuslimapuluh rupiah per ikat. astagfirullah.
bahkan kurang. duh! kok akhir-akhir ini asa suram saya teh. pesimis ga jelas tanpa sebab, kayak bukan muslimah. padahal motto hidup saya kan optimis dan tawakkal setiap saat. kayak rexona. haha. duh gimana ya? bi ai en ji yu en ji alias bingung. Ya Allah, tolong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

friends