Minggu, 03 Agustus 2014

Jiwa Merdeka

Alhamdulillah pagi ini bisa istirahat di kosan, setelah sekian lama bisa juga ngobrol lama-lama tentang banyak hal dengan mama, tentang kabar keluarga besar di Bandung, perkembangan rencana-rencana, termasuk hal-hal absurd macam ini..
N: Maaaaa, mau liat yang ijo-ijo (liat pemandangan pegunungan)
M: Itu liatin aja kangkung sama bayem hihihi
N: -_-"

Browsing dengan leluasaaaaaa. Bisa blogwalking, udah nggak inget lagi kapan terakhir blogwalking cari-cari inspirasi haha. Mampir ke banyak tempat hehe, terutama page TS-TS di UB yang bikin agak dispnea saking pesatnya perkembangan kehidupan mereka, betapa kebermanfaatannya semakin nyata, duuuh malu banget. Mampir ke tumblr semakin banyak komersialisasi cinta (kalo pake istilahnya @beningtirta haha), klik sana klik sini, nemu beberapa page baru yang layak dikunjungi, nambah pengetahuan tentang isu-isu terkini, kesehatan, pernikahan, dsb. Mampir ke beberapa akun twitter juga bisa bikin ketawa, cerdas amat sang pemilik akunnya haha, dan ternyata sekarang ask.fm udah mulai ngehits ya? Belajar jawab pertanyaan macam Puteri Indonesia gitu haha #peace :)

Kemudian pagi tadi juga dapet invitation untuk gabung di grup "Jiwa Merdeka" haha, cucok banget namanya. Kami yang masuk stase jiwa ini kumpulan orang-orang yang butuh kebebasan, kami dari anestesi dan sisanya dari penyakit dalam. Saatnya menjernihkan pikiran, merapikan serpihan-serpihan hati yang terserak, halah, memperbaiki kualitas amalan harian yang udah menyerupai garis asimtot di sumbu X, ikut kegiatan-kegiatan produktif, mau nyoba naik transmusi ke erba, perbanyak silaturahim, perluas jejaring muihihi. Bismillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

friends