Selasa, 13 November 2012

Just want to say

Kawan, jujur, ini topik yang susah banget untuk diungkapkan secara verbal.
Hmm. Bismillah.
Kawan, kalo kalian kelak emang ditakdirkan Allah sebagai suami istri, akulah orang yang paling berbahagia dengan takdir itu, tapi sekarang aku ga bisa turut berbahagia ketika kalian mengobral rasa itu, karena aku bukan penentu takdir kalian, aku khawatir, aku mengkhawatirkan kalian jika kalian pada akhirnya tidak ditakdirkan untuk bersama.

Aku ga bisa ikut men'cieee'kan kalian, atau tertawa-tawa ketika jalan bareng atau foto bareng, atau berbagai cara untuk saling mengungkapkan rasa itu. Ga bisa. Karena itu tadi, aku takut kalian atau salah satu dari kalian sakit jika kalian nanti ga jadi suami istri.

Ironis. Kalian sebenernya bisa menjaga perasaan itu, tapi kalian ga bertekad kuat untuk melakukannya. Semakin besar, semakin sering, dan semakin bermakna ungkapan rasa itu, akan semakin sakit di akhir jika kalian ternyata tidak ditakdirkan bersama. Penyesalan selalu muncul di akhir.

Lampung, 10 November 2012, pkl. 22.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

friends