Senin, 09 Mei 2011

salah vs keliru

hmm. ingin nulis, tapi ga tau mau nulis apa.
kamu pernah merasa ter...., ter...., ter.... apa ya? tuh kan tambah bingung. disorientasi, mungkin kata itu lumayan bisa mewakili.

disorientasi disini bukan maksudnya saya disorientasi dalam kehidupan, dan merasa ditinggal tuhan dan merasa sendiri atau apalah perasaan macam sinetron gimana gimana. kacau ih, kalimatnya. atau saya butuh masa orientasi ulang? seperti jaman PliST yang uwow banget nyaris lima tahun lalu itu? mungkin. atau tentang something we called as ruhiyah ? duuuh. klasik banget sih kamu, nit!

bahkan saya juga ga tau arah tulisan ini kemana. tanpa tujuan.
akhir akhir ini pikiran sinis yang mendominasi, jahat. mulai ga nyaman dan ingin pause mode : on. banyak hal, ga banyak-banyak banget sih, hal yang perlu dibenarkan dan dikerjakan. ingin memastikan semuanya tidak salah, minimal tidak keliru. ingin adil. adil sejak di pikiran. solusinya ya mulai aja. lakuin sekarang.

salah. keliru. salah. keliru. salah. keliru.
saya pilih tidak salah dan tidak keliru. minimal seminimal minimalnya adalah saya keliru, jangan pernah salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

friends