Rabu, 25 Maret 2015

Mulai darimana ini ceritanya? haha kelamaan ngga cerita..

Rencana:
Mulai hari Selasa, 24 Maret 2015 pkl. 14.00 ngga akan ngaktifin paket internet, mau dalam kondisi radio silence, udah bilang ke Rika dan Rizka, kalo ada apa-apa hubungi via SMS atau telepon aja. Minta tolong banget ke Rizka (yang hobi banget ngecek website pengumuman tiap pagi sejak tanggal belasan) jangan kasih tau apapun ketika tanggal 25 Maret, saya mau liat sendiri websitenya pasca selesai urusan ke IAIN dan Al-Azhar hari Rabu, target ba'da dzuhur baru mau buka website, kondisi hp masih tetap no internet connection. Minta tolong juga ke Rizka jangan ngomong apa-apa ttg pengumuman, meskipun kami bakal ketemuan pagi. HAHAHAHAHA. Stress!


Realita:
Selasa, 24 Maret 2015 pkl. 05.51 kondisi HP masih no internet connection. Aktifin internet nggak ya? Sejak tausyiah Rika, udah janji sama diri sendiri ngga akan internetan pagi lagi hahaha, terutama browsing, dan itu udah berjalan selama 2 minggu, lumayan. Tapi ntah kenapa mau aktifin paket internet, dan ternyata notification Line pecah! OH MY GOD! ADA APA INI? Dari sekian banyak grup, saya pilih masuk ke grup orang-orang yang tersisa di Palembang, para survivor yang ngga mudik, isinya cuma ada saya, Rika, Rizka, dan Irbas.
Rizka: Alhamdulillah kita semua lulus
Saya: Rizka, SERIUS ADA NAMA AKUUUU????? Alhamdulillaaaaaah *sticker nangis haru*
Rizka: Enggak ada..... Iyalah ada.
Saya: Aaaak... Itu filenya bisa tolong emailin ke aku?
Rizka: ....
Jawaban Rizka

Mundur semua agenda hari itu hahahaha, ngabarin orang-orang penting dulu, papa mama nelpon langsung dengan haru, ngobrol lama, jam 7 baru mau bikin sarapan, haru-haruan dulu sama Rika di rumah, jam 7.25 baru mau berangkat, buru-buru bangetlah, rika juga telat haha, ternyata rizka lebih telat lagi hahaha, haru-haruan sama Rizka. Alhamdulillah. 

Mau cerita banyak, tapi belum bisa sekarang, insya Allah next time.
See you!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

friends