Jumat, 12 Desember 2014

Halo halo, assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillah baru saja selesai menjalani stase 4 & 6 (dibaca: for en six) karena tadi mendadak ujian dengan dr. M :) horeeeeeee, padahal masih ada seminggu lagi sebelum benar-benar resmi selesai dari stase ini untuk kemudian yudisium, jadi pengen mudik lagi #eh, lumayan seminggu haha, etapi mending di Palembang aja nonton Asean University Games yang sedang berlangsung di Jakabaring, insya Allah minggu depan jadwal pertandingan renang hehe, siapa tau masih punya kenalan atlet (?).

Semuanya berjalan begitu cepat. Tiga minggu lalu masih dengan khidmat nonton tante-tante sosialita nari Salsa di jalanan KI. Minggu depannya, jam yang sama, makan bubur ayam bareng Mama Papa di rumah. Minggu depannya lagi makan durian (yang optimis banget dikira manis, tapi ternyata nggak) di Lahat sama Papa. Banyak banget yang terjadi, terlalu banyak untuk diceritakan.

Tiap hela napas, tiap detak jantung, tiap impuls SA node di atrium kanan, tiap muatan ATP yang terpakai oleh aktin dan miosin, bahkan jika semua hal itu melafadzkan hamdalah pun rasanya nggak akan pernah cukup mengungkapkan rasa syukur untuk segala hal yang Allah kasih, banyak tak terhingga, alhamdulillah.

dokter muda forensik happy ending with dr. M :)

Tim rekonstruksi tulang BL bersama pembimbing dan penguji kami, dr. M.
Mengidentifikasi tulang iga tidak semudah ekspektasi kami, gitu doang butuh 3 jam!
plus aroma jenazah yang nempel ke setiap serat kain yang kami pakai. 

Surprise cake Vivi dan Rizka yang tidak men-surprise-kan lagi gegara nenek Rizka haha.
Itu muka ke kamera tapi tangan udah fokus ke kue, kelakuan -.-

Semoga sehat dan bahagia selalu dimana pun kita berada.
Semoga selalu ada kabar baik lagi yang menanti di depan.
Semoga berkah semuanyaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

friends