Rabu, 21 September 2011

kemarin saya ngerasa anemia, sign and symptom juga mendukung.
konjungtiva palpebra pucat, lemas, ektremitas pucat, agak pusing.
padahal sahur pake nasi lauk ikan nila loh, teuing kenapa. mungkin akumulasi kelelahan minggu ini, asupan gizi kurang, tidur malem (masih belum tau sih patofisiologi ke anemia apa), intinya pengeluaran ga sama dengan pemasukan.

alhamdulillah kemarin berniat perbaikan gizi. saya beli ikan marlin lohh (teuing ikan apa), terus saya goreng, mana lupa beli jahe sama kunyit, jadi we cuma garem sama bawang putih -_-" gapapa sih, enak enak aja. trus pake makan pepes tahu juga,bikin sayur bening bayam merah (weiss). alhamdulillah enak banget (mungkin karena laper juga kali. haha). saya juga tidur sore, jam 9 udah tidur, walhasil sekarang udah bangun. lebih enak pola tidur kayak gini siih, daripada begadang maksain diri, lebih fresh aja. selain itu kemarin saya beli tomat buat dijus, sama buavita apple and aloe vera juice, asa udah lama ga makan buah.

alhamdulillah udah ga lemes lagi. hehe. sign and symptom anemia juga udah ga ada lagi :) mari selesaiin analisis masalah, learning issues, ama PKM. haphaphap. semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

friends