Selasa, 23 Agustus 2011

hai, i'm fine, thank you

amanah saya yang ter-ga-berkah
1. PU medifka 2010-2011
2. team work PSDM BEM FK Unsri 2010-2011
3. team work siyasi 2010-2011
4. team work PHN pendpro ISMKI 2010-2011
5. Entah apa di FKIA 2010-2011

Fase terburuk kehidupan organisasi saya. bukannya bermanfaat malah menyebarluaskan mudharat. Siapa yang salah? Tidak lain dan tidak bukan adalah si preman sekip, Anita Permatasari.

Besar kemungkinan amanah yang dilalaikan ini jadi salah satu penyumbang saham terbesar di catatan dosa saya. astagfirullah. dosa ini juga yang mungkin bikin saya sulit menangis semalam di habiburahman. ketika jamaah lain menangis mendengar ayat Quran tentang azab-Nya, saya malah nangis di penghujung malam karena saya ga bisa nangis kayak mereka. Sebegitu kotornyakah hati ini ditutupi dosa hingga ayat Quran tak lagi menggetarkan hati? Astagfirullah. Yaa Allah, gimanaaaa?

Mungkin orang lain gampang aja bilang, do your best aja di penghujung masa amanah ini. hah! ngomong mah gampang. beneran ga tau mau mulai darimana.
Bukaaaaan, bukan bermaksud mau merendah diri pesimis masa depan suram atau gimanaa, tapi beneran, asli-seasli-aslinya, saya muak dengan tetek bengek organisasi pret pret. ga real. ga jelas. manfaatnya ngambang.

Gada satupun amanah yang digawein dengan baleg, GA ADA SATUPUN! Big O. Pengen dikudeta, pengen dipecat, diganti dengan yang lebih kompeten, saya yakin banyak yang lebih kompeten. daripada kemudharatan makin merajalela karena saya.

astagfirullah. Allah maha Pengampun. sekarang saya bingung mau minta maaf gimana ke semua orang. siapapun yang baca ini, maaf. tolong maafin. maaf banget.

"Bangunlah ladang amal yang berkualitas walaupun sedikit"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

friends