Senin, 06 Desember 2010

ups, maaf saya keceplosan!

saya jadi presentor ajah!

tapi nasi telah menjadi bubur
dan bubur susah kalo mau dijadiin nasi #naoon
yasudah, kenapa harus nyesel?
toh saya semakin tertantang untuk ngatur waktu dengan lebih oke.
(tssaaah!)

tutorial kemarin saya sedih, soalnya belajar gak maksimal. hiks
malu sama Allah, malu sama idealisme diri sendiri.
dan saya akan membalasnya saat tutorial berikutnya
berikutnya
dan berikutnya!

berat, tapi asik!
bahagia dan tertantang sama segala jenis dan rupa amanah yang ada.
ihiw! excited banget.

Minggu lalu banyak kejadian oke
ada staffing medifka plus rapat kerja pertama
kumpul akhwat ibnu sina bareng alumni yang (subhanallah) bikin saya tambah semangat
OR BEM FK yang lumayan lucu
Ngonsep ini-itu bareng dua kawan seperjuangan dan sepenempatan (alah)
inisialnya RU dan A. haha. (selanjutnya bakal disebut Kumpul Satu Spesies [KSS])
NM Pendpronas ISMKI (akhirnya saya nemuin orang yang sepemikiran juga. :p)
rapat BO, berhubung pergi ke lampung, jadi diwakili thifa-pue-kuntum. thanks!
raker ibnu sina (ga hadir juga sih, padahal yang punya hajatan)
dan JEMPUT mama papa di lampung asoi!


Minggu ini insya Allah bakal lebih seru juga
raker FKIA, tapi saya mah anggota biasa aja, dan gak terlalu fokus disana
syuro kaderisasi, tapi belum fix kapan
kumpul medifka bahas proker selama setaun ke depan plus syalalanya
nyiapin OR juga buat adek2 2010 yang bakal dilaksanain asap, insya Allah minggu depan
trus KSS juga punya agenda urgen dan mendesak
dan menjadi presentor kelompok 9 tutorial B! yeah!
dan satu lagi! ngebuat karya tulis tentang TBC, ikutan HSF.
ingin deh tulisan ini bermanfaat buat masyarakat banyak. :)
ngerjainnya bareng Liska ama lathif. mari, bu! kita luruskan niat (kontribusi) dan menangkan lombanya. #tetep. haha

Bismillah, Barakallah. :)
Kawan, dimanapun Anda berada, saling mendoakan yaaaa.

2 komentar:

  1. Selamat berjuang....!
    panjang daftar perjuanganmu tak membuat lelah semangatmu :)

    BalasHapus
  2. Selamat berjuang....!
    panjang daftar perjuanganmu tak membuat lelah semangatmu :)

    BalasHapus

friends