Minggu, 14 November 2010

the most hectic day

cerita tentang hari sabtu, 13 November 2010

fiuh! kejar-kejaran sama waktu.
kemaren saya ga tidur loh. haha
mulai aktivitasnya sih pukul 20.10, 12 November 2010
sebelumnya udah prepare, minum coffee mix.

yayaya, ngerjain rangkuman penyakitnya si addison plus pubertas precox,
yang bikin lama tuh nyari sumber yang oke dan valid.
ngubek-ngubek IPD ga nemuin dua penyakit itu,
beralihlah jiwa ini ke tortora. alhamdulillah dapet pencerahan ttg adrenal.

pukul 22.30 iseng buka folder picture ulil albab.
serasa di-refresh, ketawa-ketiwi sendiri kaya orgil.

lanjut lagi ngerjain pubertas precox,
trus, skenario 1, skenario 2, skenario 3.
.... ngerjain ini itu.....

07.45 udah syalala, siap ke rumah surga
tapi, tiba-tiba muncul ide nekat. super nekat.
langsunglah saya nulis sesuatu di microsoft word.
judulnya 'bekerja dalam diam'
yap. buat dikumpulin di lomba nulis artilkel yang diadain GA.
dan di LAYO, tuan-nyonya!
haha #ketawa tragis

setelah melakukan ritual pamitan dengan teman-teman ulil
yang super duper aneh-sok-misterius-gimanaaaa gitu. haha.

pas di bus hijau-putih-yang-lucu, aku baru nyadar bahwa aku ga bawa dompet dan hanya bawa duit tujuhbelas rebu doang. padahal itung-itungannya
2000 bus kertapati PP
6000 bus layo PP
1500 angkot layo ke masjid GA PP
dan biaya registrasi 3000
total : 22000
so, defisit 5000. mulai deh kortisol beraksi.
berniat nyari pinjeman duit.

alhamdulillah nyampe di masjid GA.
dan banyak orang baik di masjid. kenalanlah dengan mbak risma (sbenernya udah kenal, tapi gatau nama), minjemlah 5000, super ngepas dan berisiko.

dan dengan melewati lika-liku rawa indralaya,
alhamudlillah sampai palembang lagi.
langsung aja ke rumah surga ngambil risngkasan temen2
makan sate padang (minjem duit rizka)
dan ciao ke IAIN. fiuh.

hasil lomba : aku belum menang.
gapapa, tenang, aku ga sedih, walaupun pontang-panting gajelas dalam prosesnya.
aku dapet hikmah gedeee banget (klasik sih):
USE YOUR TIME WISELY :)

salam hangat,
anita si nekat dari sekip jaya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

friends